Mulai dari Durian Lokal hingga Musangking! Berikut Sensasi Cita Rasa Beragam Jenis Durian yang dijual di Bawah Stasiun LRT Jakabaring

Penjual Juragan Durian Palembang
Jual Durian (Sumber: Dokumentasi Pribadi dari Pihak Penjual Juragan Durian Palembang)

Palembang – Mencari buah durian di Palembang, walaupun bukan musim buah? Bagi Pecinta Durian, ada cita rasa terbaik dan terlaris manis yang wajib dicoba.

Juragan Durian Palembang, berlokasi di bawah Stasiun LRT dan berdekatan langsung dengan ikonik spot, – Air Mancur, di bundaran Jakabaring, maka akan semakin meningkatkan suasana hati ketika membeli atau bahkan menikmati langsung aneka jenis durian ini.

Dimulai dari pukul 12.00 WIB siang hingga 18.00 WIB sore hari, mobil durian ini siap melayani para pembeli yang sekedar ingin, atau bahkan benar-benar pecinta durian.

Bacaan Lainnya
DONASI

Durian yang disajikan terdiri dari beragam jenis, mulai dari durian lokal premium, Montong Palu, Bawor Banyumas, bahkan Blackthorn dan Musangking  yang diimpor langsung dari negara tetangga, Malaysia.

Anda dapat memilih durian tersebut sesuai selera masing-masing dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk durian Montong (Rp.130.000/kg), durian Bawor Banyumas (Rp. 185.000/kg), durian Musangking (Rp. 450.000/kg), dan durian Blackthorn (Rp. 550.000/kg). Tidak perlu khawatir, apabila durian yang Anda pilih tidak manis, maka akan ada garansi 100%.

Semua durian di Juragan Durian Palembang ini best seller, karena semua orang di sini ‘kan beda-beda seleranya. Ada yang selera manis banget, ada juga yang selera manis-manis pahit.” Ucap Bapak Muhlisin, sebagai pemilik  Juragan Durian Palembang.

Dengan lokasinya yang strategis, tidak mengherankan jika Juragan Durian Palembang di bawah stasiun ini digemari oleh warga sekitar termasuk setiap orang yang baru saja keluar dari stasiun. Pembeli bisa menikmati durian tersebut secara langsung sembari menikmati pemandangan air mancur dan LRT yang lewat pada menit-menit tertentu.

Dengan berslogan-kan “Tidak Manis? Gratis!“. Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Kunjungi Juragan Durian Palembang  yang tentunya hanya bisa ditemukan di bawah Stasiun LRT Jakabaring dan rasakan sendiri cita rasa manisnya.

Baca juga: Peluang, Tantangan, dan Strategi Ekonomi Digital bagi UMKM

 

Informasi Tambahan

Lokasi: Bundaran Jakabaring, Palembang
Jam Buka: 12.00 WIB siang – 18.00 WIB maghrib
Jenis Durian: Durian Lokal Premium, Montong Palu, Bawor Banyumas, blackthorn, dan Musangking.
Harga: Monto Palu (Rp.130.000/kg), Bawor Banyumas (Rp. 185.000/kg), Musangking (Rp. 450.000/kg), dan  Blackthorn (Rp. 550.000/kg)
Fasilitas: Pemandangan Bundaran Air Mancur Jakabaring dan pemandangan LRT yang melaju.

Penjual juga menerima pesanan untuk berbagai acara, baik dari perseorangan sampai pihak kelembagaan atau perusahaan. Hubungi 085783857218 (WA) untuk informasi lebih lanjut atau bisa cek melalui Instagram @juragandurianpalembang.

 

Penulis: Verika Nanda Hosana Gerneng 
Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Universitas Bina Darma

Editor: Salwa Alifah Yusrina
Bahasa: Rahmat Al Kafi

 

Ikuti berita terbaru Media Mahasiswa Indonesia di Google News

Kirim Artikel

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI