Pecinta Traveling Mari Merapat! Intip Seberapa Indahnya Wisata Kolam Renang di Desa Bumi Serdang

Wisata Kolam Renang di Desa Bumi Serdang
Wisata Kolam Renang di Desa Bumi Serdang (Sumber: Penulis)

Desa Bumi Serdang, sebuah desa yang terletak di tengah-tengah kota, memiliki wirausaha kolam renang yang sangat unik. Kolam renang ini adalah satu-satunya di desa dan menawarkan pengalaman berenang yang sangat berbeda.

Wirausaha kolam renang adalah bisnis yang sangat potensial dan menguntungkan. Kolam renang ini adalah satu-satunya kolam renang di Desa Bumi Serdang

Kolam renang ini di buka setiap hari dari pukul 08.00 – 18.00 dan kolam renang ini juga memiliki harga yang cukup murah, dengan biaya masuk Rp 10.000/orang.

Bacaan Lainnya
DONASI

Kolam renang ini memilih desain yang menarik dan lengkap dengan fasilitas seperti ruang ganti baju, kamar bilas, ruang tunggu, dan wahana permainan untuk meningkatkan kepuasan pelanggandan fasilitas kesehatan.

Baca juga: Wisata G-Walk Citraland Palembang, Taman Bermain yang Seru bagi Pengunjung

Kolam renang dalam ruangan dilengkapi dengan air yang sangat jernih dan suhu yang tepat, sehingga pengunjung dapat berenang dengan nyaman. kolam renang ini memiliki parkiran yang luas.

Pengelolaan kolam renang ini sangat baik. Pengelolaan yang profesional dan ramah membuat pengunjung merasa nyaman dan aman. Pengelolaan juga sangat peduli terhadap kesehatan dan keselamatan pengunjung.

Kolam renang ini menawarkan pengalaman berenang yang sangat seru. Pengunjung dapat berenang, bermain, dan bersantai di area bermain anak.

Kolam renang ini memiliki potensi yang sangat besar. Kolam renang ini dapat menjadi tujuan wisata yang sangat populer di desa Bumi Serdang. Kolam renang ini juga dapat menjadi tempat yang sangat baik untuk berenang dan bersantai.

 

Penulis: Agustin Tri Handayani
Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Universitas Bina Darma Palembang

Editor: Salwa Alifah Yusrina
Bahasa: Rahmat Al Kafi

 

Ikuti berita terbaru Media Mahasiswa Indonesia di Google News

Kirim Artikel

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI