Wisata G-Walk Citraland Palembang, Taman Bermain yang Seru bagi Pengunjung

Wisata
Foto: Ratu Atyra Dwina.

G-Walk Citraland tempat wisata yang terletak di Jalan Mayor Jenderal Yusuf Singadekane Palembang ini telah menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi warga setempat dan wisatawan, terutama selama akhir pekan dan libur lebaran.

Ada 9 wahana yang disediakan bagi para pengunjung untuk semua usia yang bisa dimainkan. Wahana baru yang disediakan yaitu jumping balon, swinger, dino dokar, splash cano, wonder train, rainbow slide, the pirates kora, dan walking animal.

“Untuk tarif permainan mulai dari 15.000-25.000 per wahana. Kalau untuk jam oprasionalnya, weekday itu buka mulai dari pukul 15.00-22.00 WIB dan weekend mulai dari pukul 11.00-22.00 WIB,” kata Aqilla, salah satu pengunjung.

Bacaan Lainnya
DONASI

Wahana Ferris Wheels (Kincir Ria) juga sangat cocok untuk dicoba bersama keluarga maupun pasangan. Karena saat siang ataupun malam hari, mata para pengunjung dimanjakan dengan melihat pemandangan yang indah di sekitar G-Walk dari atas Ferris Wheels (Kincir Ria).

Baca Juga: “Citraland G-Walk: Destinasi untuk Hiburan dan Kuliner di Palembang”

Selain itu, fasilitas yang dapat digunakan membuat para pengunjung merasa nyaman. Para pengunjung juga dapat membeli jajanan UMKM di G-Walk dikarenakan booth dan tenant di G-Walk berkerjasama dengan UMKM sekitar.

Penulis: Ratu Atyra Dwina
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Univeristas Bina Darma (UBD)

Editor: Ika Ayuni Lestari

Bahasa: Rahmat Al Kafi

Ikuti berita terbaru di Google News

Kirim Artikel

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI