Prodi Jurnalistik UINAM Adakan PRJ Dalam Rangka Peringati Milad Jurnalistik Ke-14 Tahun

Dalam rangka memperingati Milad Jurnalistik ke-14 tahun, prodi jurnalistik adakan Pekan Raya Jurnalistik atau PRJ, perayaan ini diadakan tepatnya di depan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Selasa 12 November 2019.

Perayaan ini diadakan selama tiga hari yakni dari Senin hingga Rabu. Program lapak baca dihadirkan atas inisiatif, Fadli selaku Kordinator Divisi Penelitian dan Pengembangan HMJ, informasi ini didapatkan dari salah satu narasumber mahasiswi jurnalistik angkatan 2012 bernama Kurnia Indah Lestari.

Beliau juga berkata bahwa program ini biasanya diadakan setiap bulan kurang dari tiga hari, tapi untuk bulan ini katanya diadakan selama tiga hari.

Pameran foto diadakan tepatnya di dalam ruangan depan dalam fakultas, tadi dapat satu narasumber lagi bernama Evi Kurnia mahasiswi prodi Manajemen Haji dan Umroh atau MHU, beliau berkata bahwa ia merasa sangat takjub oleh setiap acara-acara yang diadakan oleh prodi jurnalistik karena mahasiswa-mahasiswinya sangat inovatif dan kreatif setiap mengadakan suatu perayaan. Beliau juga memberi kritik terhadap berbagai foto yang dipajang beliau berkata foto-foto yang dipajang di sini tak dicantumkan keteranganya.

Misna,
Mahasiswi jurnalistik, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI