IKAMI SULSEL Gelar Munas 19-22 Desember di Ciputat, Tangsel

Jakarta – Pengurus Besar (PB) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL) telah menetapkan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) pada tanggal 19-22 Desember 2019 di Ciputat, Tangerang Selatan. Kegiatan Musyawarah Nasional akan berpusat di Gedung Pusdiklat Kementerian Agama di Ciputat, Tangsel.

IKAMI SULSEL adalah organisasi mahasiswa dan pelajar asal dan keturunan Sulawesi Selatan yang menempuh studi di luar Provinsi Sulawesi Selatan. Saat ini ada 52 Cabang yang tersebar di Seluruh Indonesia. Dipastikan seluruh cabang akan hadir dalam Munas kali ini.

Adapun rangkaian kegiatan Munas Ikami Sulsel, antara lain: Success Story dari Dirut KBN, Bapak HM Sattar Taba dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Nasaruddin Umar, silaturrahmi dengan alumni, LPJ Pengurus, sidang-sidang, pemilihan formatur/ketua umum dan pembahasan rekomendasi.

Sekretaris Panitia, M. Ridha Ramli mengatakan, “kami upayakan Munas Ikami nanti dapat melahirkan inovasi dan pelayanan yang lebih baik dari Munas-Munas sebelumnya. Kami siap menjadi tuan rumah yang baik bagi ratusan delegasi cabang-cabang yang akan hadir. Dan kami akan berupaya mendokumentasikan dengan baik hasil-hasil Munas lalu mendistribusikan ke cabang-cabang.”

Menurut Ridha, anggota Ikami Sulsel di seluruh Indonesia dapat memantau perkembangan Munas di akun instagram panitia @munasikami18 atau menghubungi panitia secara langsung.

“Kami berharap para peserta dapat memaksimalkan energinya untuk memberikan gagasan terbaik bagi Ikami Sulsel kedepan. Terkhusus Ketum terpilih, sebagai panitia saya berharap agar dapat tulus memaksimalkan energi dan fikirannya untuk memajukan IKAMI SULSEL, melaksanakan konstitusi dengan sungguh-sungguh, menjalin komunikasi efektif dengan KKSS, Pemprov dan Pemda di Sulsel, Pemerintah Pusat dan yang terutama adalah Pengurus-Pengurus Cabang di Seluruh Indonesia” Kata Ridha penuh harap.

Dihubungi di tempat terpisah, Ketua Umum PB IKAMI SULSEL, Habil Ngewa berharap Pemprov Sulsel dan tokoh-tokoh nasional asal Sulsel memberikan perhatian khusus kepada generasi muda Sulsel yang tergabung di IKAMI SULSEL karena merekalah yang selama ini menjaga peradaban dan tradisi leluhur Sulsel di tanah rantau./kaf

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI