Komunitas Public Speaking Sing Your Mind Gelar Event Bertema Creative Content

Komunitas Public Speaking Sing

Komunitas Sing Your Mind menggelar acara Live Talk dengan tema Tips and Trick How To Be Food Vloger. Live Talk ini di buat karena melihat sekarang banyak sekali orang-orang yang sering mengunggah atau mengupdate berbagai hal mengenai makanannya menggunakan smartphone dan di bagikan ke social media pribadi, terutama Instagram.

Live Talk ini di selenggarakan secara online maupun offline. Peserta offline diikuti sebanyak 10 peserta yang di gelar di Roof Top Hotel Max One Dharmahusada, Surabaya, Jumat 12  November, 2021. Para peserta yang datang terdiri dari berlatar belakang, pemuda-pemuda yang ingin menjadi food vlogger dengan kebutuhan yang sama yaitu mencari ilmu tentang bagaimana agar makanan terlihat menggiurkan saat menggunakan smartphone serta mendeskripsikan rasa makanan tersebut.

Baca Juga: Komunitas Orbit Paper Gelar Edukasi Penulisan Karya Ilmiah “Write Down Your Ideas!”

Bacaan Lainnya
DONASI

Materi yang di sampaikan terbagi menjadi 3 yaitu, dasar-dasar pengambilan gambar, yang ke dua teknik pencahayaan serta angle, dan yang terakhir yaitu penjelasan tentang rasa makanan agar penonton juga ingin mencicipi makanan yang direview.

Sing Your Mind dalam acara ini juga menggandeng Hotel Max One sebagai Sponsorship. Peserta offline dipersilahkan mereview makanan yang sudah di sediakan seperti Salted Peanut Butter Late dan Aneka Makanan Timur Tengah.

“Berbagi ilmu seputar food vlogger merupakan hal yang baru dan menyenangkan dimana semua itu membutuhkan teknik yang menarik dan menggugah selera, saya sangat senang mengikuti live talk ini jadi bisa menambah ilmu saya dalam komunikasi,” ujar Nino selaku Pemenang Challenge Review icip-icip.

Nabila Indirasari
Mahasiswa Ilmu Komunikasi
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Editor: Diana Pratiwi

Kirim Artikel

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI