BEM KEMA FPEB Gelar “Gerakan 1000 Madu dan Telur”

seribu telur

BEM KEMA FPEB Bekerjasama dengan Gerakan berbagi 1000 Madu dan Telur melaksanakan kegiatan “1000 Nutrisi Untuk Tim Medis” yang mana kegiatan ini tiada lain bertujuan untuk membantu Tim Medis di wilayah Terkena Dampak bencana virus covid-19 yang menjadi gada terdepan Tim pemulih serta Pejuang kemanusiaan dan kesehatan di Republik ini.

Menurut Muhammad Zeinny H.S selaku Ketua Umum BEM KEMA FPEB UPI mengatakan pasalnya kegiatan ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan protein bagi setiap tim medis yang berjuang sebagai garda terdepan.

Maka dari itu kami melihat pentingnya memperhatikan mereka yang terus bekerja dan berjuang untuk kesehatan dan keselamatan seluruh rakyat Indonesia yang terkena dampak Covid-19 bahkan sering kali mereka siap menghibahkan nyawanya untuk membantu penanganan Covid-19 Ini.

Kebutuhan yang diutamakan dalam membantu Tim Medis di wilayah Terdampak dan beberapa rumah sakit ini sendiri diutamakan adalah kebutuhan nutrisi serta protein pokok untuk memenuhi nutrisi harian.

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI