Event Diesel Battle: Mini Diesel War Palembang

Event Diesel Battle
Mini Diesel War Palembang.

Palembang menjadi kota pertama diselenggarakannya Mini Diesel War 2024 dan rencananya akan ada 5 kota lagi di Indonesia yang akan menjadi Tuan Rumah Mini Diesel War 2024.

Ada beberapa susunan acara yang diadakan pada Mini Diesel War 2024. Mulai dari Diesel Car Contest, Diesel Car Meet Up, Community Gathering, Dj Performance, dan Fun Awarding.

Kontes ini tidak hanya menyoroti kemajuan dalam teknologi mesin diesel, tetapi juga memberikan platform untuk menguji batas-batas efisiensi dan keandalan. Para peserta ditantang untuk mengoptimalkan performa kendaraan mereka tanpa mengorbankan keamanan atau kenyamanan pengguna.

Bacaan Lainnya
DONASI

Sebagai tambahan, kontes mobil diesel juga menjadi peluang bagi produsen untuk memamerkan inovasi terbaru mereka kepada publik dan industri. Ini tidak hanya memicu persaingan sehat di antara peserta.

Kegiatan ini dihadiri dari berbagai kalangan mulai dari sesepuh diesel sampai generasi Z (Gen Z). Para pecinta mobil diesel dari beberapa kota di Indonesia pun ikut memeriahkan acara tersebut antara lain dari Kota Jambi, Lampung, Medan, Jakarta, Semarang, sampai Yogyakarta.

Baca JGlora Sriwijaya Rutin Gelar Senam Sehat untuk Masyarakat Palembanguga: 

Disampaikannya, dengan adanya kegiatan The Pro7 Mini Diesel ‘Reunity Revival’ menjadi surganya para pencinta mobil mesin diesel untuk saling berbagi wawasan dan tentunya ajang silaturahmi.

“Semoga dengan acara ini bisa menjadi wadah bagi otomotif-otomotif pengiat diesel bisa bersatu, menjadi ajang menjalin tali silahturahmi dan makin banyak pecinta diesel juga,” tutupnya.

Penulis: M.Adrian Arvanda
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang

Editor: Ika Ayuni Lestari

Bahasa: Rahmat Al Kafi

Ikuti berita terbaru di Google News

Kirim Artikel

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI