Festival Musik Nyanyian Riang Gembira 2024

Musik
Nyanyian Riang Gembira.

Nyanyian Riang Gembira adalah sebuah festival musik yang diselenggarakan oleh Event Organizer Endless Creative Production dalam rangka menciptakan atmosfer baru pada dunia festival dan perkonseran yang ada di Kota Palembang.

Dengan Konsep 4 panggung pertama di Palembang, acara ini diselenggarkan di Venue Dayung Jakabaring Sport City, dengan konsep festival 2 hari berturut-turut ini juga membuat masyarakat Palembang merasakan hal baru dan pengalaman baru di dunia perkonseran di Kota Palembang.

Nyanyian Riang Gembira 2024 sukses membawakan vibes festival di Pulau Jawa yang jauh lebih berkembang dari pulau Sumatera ini, dan orang Palembang tidak perlu jauh-jauh ke Pulau Jawa untuk merasakan vibes festival dengan 4 panggung atau lebih selama 2 hari berturut-turut.

Bacaan Lainnya
DONASI

“Dengan experience baru, saya harap dunia industri permusikan di Kota Palembang terus berkembang. Mulai dari band, vendor, serta event organizer di Kota Palembang terus berkembang,” ucap Mas Wahyu.

“Nyanyian Riang Gembira tahun ini adalah tahun kedua dari diadakannya event ini. Salah satu event terbesar di Kota Palembang, yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat Palembang,” ucap Mas Wahyu.

Selain festival musik terbesar di Kota Palembang, yang membuat acara ini jauh lebih keren adalah seluruh konsep acara, pemilihan artis, dan jalannya acara dikerjakan oleh anak-anak muda yang masih duduk di bangku mahasiswa di Kota Palembang.

Baca juga: Kekacauan Festival Musik Berdendang Bergoyang 2022

Dengan pemikiran anak muda yang fresh, sukses membuat acara ini berlangsung. Nyanyian Riang Gembira juga bisa dinikmati setiap kalangan, mulai dari remaja, dewasa, hingga kalangan orang tua. Karena artis yang dibawa oleh mereka yang memiliki massa setiap kalangan.

Penulis: Muhammad Arif Wicaksana
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang

Editor: Ika Ayuni Lestari

Bahasa: Rahmat Al Kafi

Ikuti berita terbaru di Google News

Kirim Artikel

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI