Ikami Sulsel Cabang Depok Gelar IKAMI Leadership Camp

Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SS) Cabang Depok. menyelenggarakan IKAMI Leadership Camp (ILC) yang bertemakan “IKAMI Sul-Del Depok : Gerakan Berbudaya.” Acara ini diselenggarakan pada 1-3 April 2016 di Villa Arrahman, Bogor.

Muhammad Syafii selaku Ketua Panitia ILC IKAMI SS Depok memaparkan dalam sambutannya, IKAMI SS Depok sudah berdiri semenjak 2 tahun yang lalu dan alhamdulillah sekarang menjadi wadah perkumpulan mahasiswa Sulawesi Selatan di Kota Depok.  Acara ILC ini berfungsi untuk mencetak generasi pelanjut IKAMI SS Cabang Depok dan memperkuat nilai-nilai budaya Sulawesi Selatan yang semakin tergerus oleh budaya yang tidak baik di Ibu Kota.

Muhammad Fadhil Albab selalu Ketua umum  IKAMI Sulsel Cabang Depok, dalam sambutannya menambahkan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan panitia yang telah berjuang menyukseskan kegiatan ini.

Hadirnya kawan-kawan malam ini adalah  tanda lahirnya embrio atau pelanjut estafet IKAMI SS Depok, harapan kami IKAMI SS Depok menjadi wadah berkarya dan bereksperimen bagi kita semua.

Dr. Ir. Ridwan, MT selaku Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Depok juga  memaparkan dalam sambutannya. “Selaku perwakilan KKSS saya sangat mengapresiasi kegiatan IKAMI SS Depok terkhusus kepada panitia yang bersungguh-sungguh dalam menyukseskan acara ini, kami berharap meskipun ananda semua jauh dari keluarga namun tetap menjaga nama baik Sulawesi Selatan, IKAMI dan juga KKSS.
Kami juga mengharapkan pelajar IKAMI Sulsel tetap optimis dalam menuntut ilmu sebagaimana
Falsafah Sulawesi Selatan “Sekali layar terkembang pantang biduk surut ke pantai”.

Pelepasan peserta ILC diselenggarakan di Kedai Ekspresi yang juga didirikan oleh Andi Malewa salah satu tokoh pemuda keturunan Sulawesi Selatan yang merupakan kandidat Kick Andy Heroes 2016.

Peserta ILC pula dihadiri dari perwakilan setiap Kampus yang tersebar di seluruh Kota Depok dan Jakarta.

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI