IKAMI Sulsel DKI Jakarta Resmi Dilantik, Ketum: Mari Mendayung Bersama

ikami jakarta

Pengurus Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan Cabang DKI Jakarta (IKAMI Sulsel Cabang DKI Jakarta) resmi dilantik oleh Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Rahmat Al Kafi.

Pelantikan dilakukan secara virtual melalui aplikasi ZOOM pada Minggu 27 Juli 2020. Pelantikan dilaksanakan secara virtual karena situasi belum kondusif diakibatkan Pandemi Covid-19.

Turut hadir Mantan Ketum PB IKAMI Sulsel, Pahlevi Pangerang dan Wahidah Laomo serta para mantan pengurus dan para pengurus cabang.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB IKAMI Sulsel Rahmat Al Kafi menyampaikan bahwa cabang-cabang IKAMI Sulsel harus terintegrasi dengan pengurus besar yang selama ini seperti jalan sendiri-sendiri.

“Sesuai dengan tema kegiatan ini, saya mengajak kita semua untuk mendayung bersama untuk menjadikan IKAMI Sulsel sebagai rumah besar pembinaan para perantau Sulsel,” ujarnya.

Ketua Umum IKAMI Sulsel Cabang DKI Jakarta, Nasrullah Umar menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketum PB IKAMI Sulsel yang telah melantik Pengurus IKAMI Sulsel Cab. DKI Jakarta Periode 2020-2021.

“Kami berharap IKAMI Jakarta dan PB IKAMI Sulsel dapat bersinergi dalam banyak program-program ke depan. Mari mendayung bersama,” ujarnya.

Di akhir kegiatan, peserta berdiskusi dengan dua mantan ketum PB IKAMI Sulsel Pahlevi Pangerang dan Wahidah Laomo. Pahlevi Pangerang yang saat ini menjadi Sekjen Dekopin.

Pahlevi Pengerang mengajak adek-adek IKAMI Sulsel untuk menjaga rumah bersama (IKAMI Sulsel -red) agar tetap eksis dan menyampaikan terima kasih ke mantan pengurus cabang atas pengabdiannya.

Wahidah Laomo di waktu yang sama mengajak anggota IKAMI Sulsel untuk menata organisasi agar menjadi tempat belajar yang baik.

Kegiatan pelantikan IKAMI Sulsel DKI Jakarta diakhiri dengan pembacaan puisi yang luar biasa dari senior Ikami Jakarta yang juga sutradara film Ketika Mas Gagah Pergi, Firman Immank Syah./red

Baca juga:
PB IKAMI Sulsel Kembali Salurkan Bantuan untuk Para Medis dan Masyarakat
PB IKAMI Sulsel Dukung Pemprov Sulsel Sulap Mattoanging Jadi Standar Internasional
IKAMI Sulsel dari Periode ke Periode

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI