PB HMI Sesalkan Pengrusakan Sekretariatnya

Jakarta – Wasekjen Eksternal PB HMI, Ghamal Nasser Wahab, menyesalkan tindakan pengrusakan Sekretariat PB HMI. Menurutnya tindakan tersebut sebagai langkah yang tidak seharusnya dilakukan sebagai kader.

“Saya sangat menyayangkan peristiwa tersebut. Ini organisasi intelektual. Kalau ada masalah, ada keinginan, yah bilang baik-baik. Sekretariat PB itu terbuka untuk setiap kader HMI. Kan tidak harus merusak, kecuali memang ada niatan buruk.”

Lebih jauh Ghamal menyampaikan, tindakan pengrusakan itu sarat muatan politis. “Biasanya di dalam organisasi, oknum-oknum yang hasrat politiknya lebih tinggi ketimbang kemampuan berpikirnya akan berperilaku anarkis dan cenderung melakukan hal-hal yang sifatnya inkonstitusional.”

Sebelumnya, Kamis Sore (27/12/2018), beberapa oknum kader HMI merusak dan mendobrak sekretariat PB HMI. “Kami belum melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian karena masih harus melakukan rapat internal dengan bukti-bukti yang sudah ada” ujar Mahasiswa Pascas Sarjana IPB ini./rak

Baca juga:
Mengusung Visi Civilized organisation; Afraval Terpilih Sebagai Formateur HMI Yogyakarta
Badko HMI Sulselbar Disusupi Kepentingan Politik Pilgub Sulsel?
Aklamasi, Sutriyadi Terpilih sebagai Formatur Ketum HMI Cabang Malang 2018-2019

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI