Mapala STIEM Palopo Gelar Milad Ke-21 Demi Persaudaraan dan Pelestarian Alam

Palopo, MI – Dalam rangka memperingati 21 tahun sejak berdirinya, Mapala STIEM Palopo menggelar Milad di Pelataran Kampus STIE Muhammadiyah Palopo pada Sabtu malam, 30/12/2017.

Kegiatan ini dibuka oleh Syukur Rani, S.E. yang juga merupakan pendiri Mapala STIEM Palopo. Kegiatan ini ramai dihadiri oleh tamu undangan yang berasal dari Organisasi Pencinta Alam se-Kota Palopo. Turut pula hadir para senior, serta Dewan Kehormatan Mapala STIEM, di antaranya, Hendra, Husein, Ucheng dan Usman.

Ketua Panitia, Alam Kanopi–yang juga merupakan mahasiswa semester 3 Jurusan Manajemen–mengatakan bahwa Kegiatan Milad ini juga dirangkaikan dengan Seminar Lingkungan Hidup dan Bakti Sosial yang telah digelar dua hari sebelumnnya.

Di sela-sela kegiatan, Koordinator Divisi Mapala STIEM Palopo, Saluddin Zump, berharap Mapala STIEM semakin eksis di dunia Kepencintaalaman dan lingkungan hidup.

Saat menyampaikan pesan dan kesan, Koorbid SDM Mapala Unanda Palopo, sambil terharu biru mengatakan, “semoga kita saling menumbuhkan persaudaraan yang lebih akrab sesama organisasi pencinta alam. Saya berharap kita semua sebagai generasi harapan bangsa dapat menunjukkan komitmen kecintaan pada kelestarian alam.”

SAHARDI

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI