PT Teknologi Usaha Nusantara Buka Lowongan Kerja Bidang Social Media Berlokasi di Bekasi

Lowongan Kerja PT Teknologi Usaha Nusantara

Bagi kamu yang sedang menjadi jobseeker dan menginginkan posisi pekerjaan yang saat ini dicari-cari banyak orang, PT Teknologi Usaha Nusantara baru saja membuka lowongan kerja yaitu posisi Social Media.

Untuk lebih rinci mengenai proses pendaftaran beserta dengan registrasi guna kepentingan rekrutmen, kamu bisa mengakses melalui laman yang dikelola oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia yaitu di https://karirhub.kemnaker.go.id/.

Berikutnya, setelah berhasil melakukan registrasi, pelamar memiliki kewajiban untuk mengisi data pribadi yang diperlukan serta mengunggah berkas dan dokumen lamaran pada link https://karirhub.kemnaker.go.id/.

Bacaan Lainnya
DONASI

Lowongan kerja PT Teknologi Usaha Nusantara berlokasi di Bekasi sebagai posisi media sosial dapat terbuka untuk pria dan Wanita yang sudah menikah ataupun belum menikah.

Bagi kamu calon pelamar, sebelum mendaftar dan mengunggah berkas lamaran, mohon dipastikan bahwa mereka telah membaca dan memahami semua pemberitahuan dan prosedur terkait proses rekrutmen.

Sebagai informasi, PT Teknologi Usaha Nusantara adalah perusahaan yang mengelola platform digital Broom dan menyasar ekosistem mobilitasi indonesia. Dimana bertujuan memajukan oto-SME dengan melakukan digitalisasi setiap proses bisnis, pengelolaan inventaris, alat penjualan dan pembukuan.

Yang utama pengelolaan platform akan dapat menolong para UMKM atau pemilik usaha kecil untuk menyelesaikan masalah-masalahnya.

Perusahaan ini berkedudukan di Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan menawarkan lowongan pekerjaan posisi Social Media hingga 31 Desember 2023.

Deskripsi Pekerjaan

  1. Membuat rencana konten sesuai dengan tren dan merek saat ini.
  2. Mengelola akun media sosial (Instagram, Facebook, TikTok, LinkedIn, Youtube).
  3. Berkomunikasi dan berinteraksi dengan komunitas media sosial melalui komentar dan DM.
  4. Membuat caption copywriting yang informatif dan menarik.
  5. Memahami, menganalisis data media sosial, tren dan aplikasi melalui konten.
  6. Mengontrol dan mengevaluasi laporan social media analytics setiap bulan.
  7. Mengarahkan pengarahan visual kreatif untuk desainer.
  8. Memimpin produksi video, guna menghasilkan konten video (reels, tiktok, youtube).

Kualifikasi Pekerja

  1. Mempunyai pengalaman kerja profesional sebagai spesialis media sosial, membuat konten, ataupun bidang kreatif paling lama minimal dua tahun.
  2. Mempunyai pemahaman yang sangat baik mengenai manajemen media sosial serta alat analitik.
  3. Materi iklan kontekstual dengan selera yang baik pada bidang desain visual serta penceritaan.
  4. Copywriting kreatif dengan skill yang sangat baik dalam dua bahasa (Bahasa Indonesia dan Inggris).
  5. Data dilengkapi dengan pemahaman yang kuat dalam konteks metrik di media sosial.
  6. Nilai plus bagi yang percaya diri di depan kamera, dan berbicara di depan umum.
  7. Nilai plus bagi yang mempunyai pengalaman dan minat di bidang otomotif.
  8. Mempunyai pengalaman dalam sebuah produksi video (rendah ke tinggi).
  9. Punya kreatifitas, banyak akal, inovatif, berpikiran maju, dan kolaboratif.

Penulis: Albert Hosea

Kirim Artikel

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI