Panitia Pastikan Munas IKAMI SULSEL Digelar 19 Desember 2019

Jakarta – Menanggapi munculnya isu mundurnya jadwal pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) IKAMI SULSEL, Panitia Pelaksana Lokal (Panlok), Amir Wata menegaskan bahwa penyelenggaraan Munas ke 18 tetap masih on schedule seperti yang disosialisasikan yaitu pada Kamis (19/12/2019). 

Ketua Umum IKAMI Sulsel Cabang Ciputat Periode 2012-2013 ini menyarankan agar seluruh cabang IKAMI SULSEL yang tersebar di 49 cabang se-Indonesia tidak mempercayai isu yang beredar terkait penundaan Munas ini. 

“Insyaallah kita masih on schedule, hal itu juga sudah dikonfirmasi Sekretaris Panitia, Muh Ridha, dan hasil rapat terakhir bersama Ketua Panitia, Andi Ilyas juga menyampaikan hal yang sama,” kata Amir Wata di Benhil, Sabtu (08/12).

Hanya, menurut Amir Wata ada beberapa hal teknis yang berubah yang tidak begitu urgent untuk disampaikan. Ketua Umum PB IKAMI SULSEL juga dengan tegas menyampaikan bahwa Munas PB IKAMI SULSEL sudah tidak boleh mundur. Walaupun ada yang sengaja membuat suasana kebatinan teman-teman cabang tak tenang tapi kita tetap yakin akan penyelenggara Munas ini.

“Insyaallah kita tidak boleh mundur. IKAMI SULSEL setiap penyelenggaraan kegiatan memang tak pernah ready budget-nya. Tapi kita jalan aja, dan semua berjalan dan tuntas,” pungkas Habil Ngewa dalam wawancara teleponnya, Sabtu (07/12). 

Hingga berita ini diturunkan, panitia pelaksana Munas 18 belum pernah mengumumkan secara resmi terkait kemunduran penyelenggaraan Munas PB IKAMI SULSEL. Munas ke 18 tetap pada rencana awal yakni tanggal 19 Desember 2019./kaf

Pos terkait

Kirim Artikel Opini, Karya Ilmiah, Karya Sastra atau Rilis Berita ke Media Mahasiswa Indonesia
melalui WhatsApp (WA): 0822-1088-8201
Ketentuan dan Kriteria Artikel, baca di SINI