Magang di Kantor Pos Pusat Yogyakarta: Pengalaman Berharga

Selama menjalani masa magang di Kantor Pos Pusat Yogyakarta Sektor pelayanan, saya atas nama, David D Loba, mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dan positif.

Magang ini tidak hanya  memberikan pemahaman mendalam tentang bagian pelayanan, tetapi juga menumbuhkan rasa hormat dan apresiasi terhadap dedikasi para karyawan  dalam melayani pelanggan atau dalam membantu merekrut atau seleksi  karyawan baru.

Salah satu pengalaman positif yang paling berkesan adalah kesempatan untuk terlibat langsung dalam perekrutan karyawan.

Melalui kegiatan ini, saya menyaksikan langsung bagaimana atasan perusahan bekerja keras dalam merekrut karyawan baru, berinteraksi dengan karyawan baru, dan memberikan pemahaman bagi karyawan baru.

Bacaan Lainnya

Ketekunan dan kesiapan mereka dalam menghadapi tantang yang ada di perusahaan setelah mereka menjadi bagian dari perusahaan.

Baca juga: Membangun Karir Masa Depan: Pengalaman Magang di PT Kantor Pos Besar Yogyakarta

Selain itu, saya juga berkesempatan untuk mempelajari prosedur penanganan laporan dan perekrutan karyawan.

Proses ini mengajarkan saya tentang pentingnya ketelitian, ketepatan, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Saya juga belajar tentang pentingnya menjaga kerahasiaan informasi dan bertindak sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Selama magang, saya juga mendapatkan bimbingan dan arahan yang sangat baik dari para karyawan yang ada di Kantor Pos .

Mereka dengan sabar menjelaskan tugas dan tanggung jawab mereka, serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bertanya dan belajar dari pengalaman mereka.

Baca juga: Membangun Karier di Industri Hiburan: Pengalaman Magang di Mozza Sound Yogyakarta

Lingkungan kerja yang kondusif dan suportif ini membuat saya merasa nyaman dan termotivasi untuk terus belajar.

Secara keseluruhan, magang di Kantor Pos Pusat Yogyakarta Sektor pelayanan merupakan pengalaman yang sangat berharga dan positif.

Saya mendapatkan banyak pengetahuan dan keterampilan baru yang akan sangat bermanfaat bagi masa depan saya.

Saya juga merasa bangga dapat berkontribusi, meskipun hanya sedikit, dalam melayani pelanggan dan perekrutan karyawan.

Semoga pengalaman ini dapat menjadi bekal bagi saya untuk berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di masa yang akan datang.

Baca juga: Dampak Positif Teknologi Informasi dalam Dunia Bisnis

Penulis: David D Loba

Mahasiswa Jurursan Manajemen, Universitas Sarjanwiyata Tamansiswa 

Editor: Anita Said
Bahasa: Rahmat Al Kafi

 

Ikuti berita terbaru Media Mahasiswa Indonesia di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses