Latar Belakang Belanja online kini menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup mahasiswa, khususnya di […]
Pelecehan seksual oleh guru bahkan pemuka agama di Indonesia semakin marak terjadi. Kamu mungkin sering membaca berita […]
UPDATE!
BERITA TERBARU
Topik: psikologi
Loyalitas Konsumen terhadap Promotor Konser K-Pop di Kalangan Dewasa Awal
Musik K-pop tidak hanya menjadi fenomena hiburan, tetapi telah menjelma menjadi bentuk budaya populer global […]
Analisis Deskriptif:Â Peran Perceived Value dalam Mempengaruhi Minat Beli Kopi Kenangan pada Gen Z
Pendahuluan Jakarta sebagai ibu kota negara menjadi pusat perkembangan gaya hidup masyarakat urban, salah satunya […]
Eksplorasi Peran FOMO dalam Mendorong Variety Seeking Behavior pada Pembelian Online: Studi Fenomenologi Konsumen Generasi Z
Abstrak Di era digital yang didominasi oleh media sosial, fenomena Fear of Missing Out (FOMO) […]
Kenapa Anak Muda Suka Thrifting? Mengungkap Motivasi di Balik Belanja Barang Bekas
Sejak akhir 2021, thrifting makin digemari anak muda Indonesia. Tak sekadar cari pakaian murah, aktivitas […]
Belanja Online Tanpa Rencana: Apa Alasan Gen-z Melakukannya?
Kini belanja dapat dilakukan secara lebih mudah dan cepat, dengan kemajuan teknologi di mana kita […]
Pelecehan Seksual Semakin Marak Terjadi, Guru hingga Pemuka Agama Dapat Menjadi Pelaku: Mengapa Demikian?
Pelecehan seksual oleh guru bahkan pemuka agama di Indonesia semakin marak terjadi. Kamu mungkin sering […]
Hubungan antara Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan terhadap Penurunan Pembelian di Lazada
Pendahuluan Perkembangan teknologi digital telah mendorong pertumbuhan e-commerce di Indonesia, termasuk platform Lazada. Meski menjadi […]
Strategi Efektif Ceramah Promotif dalam Meningkatkan Motivasi Belajar
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas intervensi ceramah promotif menggunakan media PowerPoint dalam meningkatkan […]
Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Layanan Pesan Antar Makanan Digital
Pendahuluan Perkembangan teknologi digital dan perubahan gaya hidup masyarakat telah mendorong transformasi besar di berbagai […]
Terkuak! Loyalitas Mahasiswa Psikologi Uhamka sebagai Apple User
Pada zaman sekarang, kebutuhan untuk mengakses teknologi, informasi, dan komunikasi menjadi hal esensial yang sulit […]
Ketika Media Sosial Mengendalikan Hidup: Saatnya Gen Z Melawan FoMO
Generasi Z dikenal sebagai generasi yang tumbuh bersama teknologi. Sejak kecil, mereka sudah akrab dengan […]
Analisis Keputusan Pembelian Konsumen dalam Tayangan Live Shopping di TikTok Shop pada Gen Z
Pendahuluan Perkembangan teknologi di era globalisasi telah membawa perubahan signifikan dalam berbagai aspek kehidupan sosial, […]
Peran Kelompok Referensi dalam Perilaku Thrifting: Analisis Deskriptif pada Generasi Z
Latar Belakang Pola konsumsi masyarakat senantiasa mengalami perubahan seiring perkembangan sosial, ekonomi, dan teknologi. Ketertarikan […]
Penggunaan Mobile Banking terhadap Perilaku Pembelian E-Wallet pada Generasi Sekarang: Studi Kualitatif
Abstract The advancement of digital technology has brought significant changes to the financial sector, particularly […]
Pengaruh Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Impulsif pada Pengguna Shopee dan TikTok
Latar Belakang Dalam era digital yang semakin berkembang, perilaku konsumen mengalami perubahan secara signifikan seiring […]
Influencer Bilang Bagus, Auto Beli?
Di era media sosial saat ini membeli suatu barang tidak hanya bisa dibeli di toko […]
Efektivitas Strategi Flash Sale dalam Fitur E-Commerce terhadap Loyalitas Consumer Pembelian Offline
Latar Belakang Perkembangan teknologi digital telah mendorong transformasi besar dalam perilaku konsumen, khususnya dalam aktivitas […]
Insecure dan Obsesi dalam Dunia Thrift Shop: Analisis Psikologis
Pendahuluan Aktivitas thrifting atau berbelanja barang bekas telah menjadi tren yang signifikan di kalangan remaja […]
Analisa Kepercayaan Merek pada Konsumen Layanan Aplikasi Shopee: Studi pada Pengguna Gen Z
Latar Belakang Pesatnya perkembangan teknologi digital telah mengubah lanskap bisnis secara fundamental, terutama dengan munculnya […]
Tidak Ada Pos Lagi.
Tidak ada laman yang di load.